fbpx

Majelis Zikir AIM BeNar: Ajang Sosialisasi Program Pemerintah

Majelis Zikir AIM BeNar

Polewali, mandarnesia.com – Majelis zikir AIM Benar yang sudah digelar lebih dari 300 kali, dijadikan sosialisasi oleh para SKPD, Camat, Lurah untuk memaparkan program yang sudah mauapun yang akan dijalankan.

Pada zikir kamis malam 8/7/2019, Hj Rahming Kadis Lingkungan Hidup menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Dan dapat mengelolah sampah keluarga.

“Seluruh kendaraan roda empat supaya menyediaan tempat sampah di atas kendaraanya. Ini dalam rangka mempertahankan adipura” Himbau Kadis Lingkungan Hidup.

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar menghimbau supaya mengurangi penggunaan kantong plastik dengan memprogramkan menggunakan tas rotan yang digunakan oleh ibu rumah tangga untuk berbelanja di pasar. Kemudian menghimbau kepada seluruh penjual di pasar untuk menggunakan daun sebagai pembungkus.

“Untuk menyongsong pelaksanaan PIFAF pada awal Agustus mendatang supaya tetap menjaga kebersihan lingkungan karena Polewali Mandar akan kedatangan tamu dari berbagai negara” Harap Bupati dua periode itu

Andi Ibrahim Masdar selaku bupati juga menegaskan kepada seluruh SKPD hingga kepala desa dan lurah untuk memasang baliho di depan kantor masing-masing sebagai ajang promosi. Demikian pula para pedagang supaya dapat memanfaatkan stand yang akan disiapkan oleh panitia PIFAF.

Humas dan Protokoler Pemkab Polewali Mandar

error: Content is protected !!