fbpx

Andi Masri Masdar : Liga U21 Ajang Mencetak Bibit Baru

Reporter : Budiman

POLEWALI,mandarnesia.com-Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) U21 kembali digelar di Lapangan Stadion S. Mengga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin, 22 Juli 2019.

Liga Mahasiswa U21 tahun ini diikuti oleh Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman), Universitas Negeri Sulawesi Barat (Unsulbar), Universitas Negeri Tomakaka (Unika), dan STIE Muhammadiyah Mamuju.

“Liga mahasiswa U21 kali ini diadakan dalam rangka memperingati Piala Menpora se-Sulawesi Barat. Kami selaku Kapala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar, mewakili bapak Bupati Polewali Mandar yang berhalangan hadir untuk menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin. Mari, kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi,” kata Andi Masri Masdar saat menyampaikan sambutannya, sembari membuka secara resmi Liga Sepak Bola Mahasiswa U21 Piala Menpora.

Semoga, tambah Masri, kegiatan tersebut dapat memajukan persepak bolaan yang ada di Kabupaten Polewali Mandar. Ini membuktikan, Polewali Mandar adalah insan pecinta sepak bola.

“Kita harapkan juga semoga Liga U21 ini mampu mencetak bibit-bibit baru dan mampu membanggakan almamater kita dikancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Dalam pertandingan kali ini, team kesebelasan Unsulbar berhasil mengalahkan Unasman dengan Skor 1-0. Dicetak oleh Darling dengan nomor punggung 22 pada putaran pertama.

Sedangkan diputaran kedua team kesebelasan Unika berhasil mengalahkan STIE Muhammadiyah Mamuju dengan skor 1-0 , dicetak oleh Rahmad Alif Hidayat yang bernomor punggung 09.

error: Content is protected !!