fbpx

Kelelahan, Ketua KPPS Keluar Masuk Puskesmas

MALUNDA, mandarnesia.com-Darmansyah (30), dua kali keluar masuk menjalani perawatan di Puskesmas Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS I Tammaende Kelurahan Lamungan Batu ini, pertama ia menjalani perawatan pada Kamis (18/4/2019) lalu. Atau sehari setelah pencoblosan. Kedua Darmansyah kembali dilarikan ke Puskesmas Malunda, Selasa (23/4/2019) malam.

Berdasarkan keterangan Dermawan kakak korban, hasil diagnosa dokter, maag Darmansyah juga kambuh kemudian ia sangat kelelahan.

“Pas selesai penghitungan suara (sakit). Karena tidak ada tidurnya sejak malam pencoblosan sampai satu hari setelah pencoblosan,” kata Dermawan kepada mandarnesia.com, Rabu (24/4/2019).

Kemudian, lanjut Mawan, sapaan akrabnya, makannya juga tidak teratur. Akibat kesibukannya mengurusi kepememiluan pasca hari pemilihan.

Hingga kini, data yang diperoleh dari KPU Majene dan KPU Polewali Mandar sudah puluhan orang yang mengalami musibah saat bertugas. Baik dari KPPS, PPS, maupun PPK. Di Polewali Mandar 11 orang. Sedangkan Kabupaten Majene sudah sembilan orang.

Ketfot: Darmansyah Ketua KPPS Lamungan Batu sedang menjalani perawatan di Puskesmas Malunda, akibat kelelahan dan penyakit maag ia derita

Reporter: Busriadi Bustamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!