fbpx

ABM Ajak Masyarakat ke TPS

MAMUJU, mandarnesia.com — Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar (ABM) meminta masyarakat Sulbar untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hal pilih dalam Pemilu tahun 2019. Pemilu menyisakan delapan hari menuju hari H Rabu 17 April 2019.

“Berduyun-duyun datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihmu,” kata ABM kepada wartawan usai Musrembang RKPD Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2019 di Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (9/4/2019).

Imbauan itu disampaikan ABM tanpa meminta mendukung salah satu pasangan calon tertentu. “Datang ke TPS terserah mau pilihannya apa!”

Untuk keamanan Pemilu 2019, ABM menyebut TNI-Polri telah siap mengamankan Pemilu 2019. Termasuk mengawal datang ke bilik dan pulang kembali ke rumah.

“Makanya saya minta kepada masyarakat Sulbar gunakan hak pilihmu dengan baik terserah siapa yang kalian suka,” tutupnya.

Surat Suara (Susu) untuk Sulbar rencananya akan mulai didistribusikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten ke Panitia Pemilihan Kacamatan (PPK) pekan ini. Susu diwajibkan tiba di TPS satu hari sebelum pemungutan suara.

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: Kominfo Sulbar

Komentar Anda

error: Content is protected !!