fbpx

AIM : Adipura adalah Kerja Kita Semua.

Capaian Piala Adipura bagi Kabupaten Polewali Mandar merupakan prestasi yang begitu membanggakan bagi masyarakatnya. Juga merupakan satu bukti bahwa sebenarnya Polewali Mandar itu Jago, meskipun ‘tertinggal’. Mungkin karena semangat Sipamanq lah yang membuat daerah ini semakin menunjukan kebolehannya.

Pencapaian itu menurut AIM, Bupati Polewali Mandar adalah merupakan hasil kerjsaama seluruh eleman pemerintah dan masyarakat.

“Mulai dari penghargaan dari kementrian perhubungan, kemudian SAKIP, TPID, hingga dapat meraih 81 pengharagaan direntang waktu 2014-2019. Pada awal tahun 2019 ini Polman kembali meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia yaitu piala Adipura dan merupakan Piala Adipura Pertama di Sulawesi Barat” Ungkap orang nomor satu di bumi Tipalayo ini.

Hal ini disampaikan oleh Bapak Bupati Polman di depan para kepala Wakil Bupati, Ketua DPRD, SKPD, dan seluruh pasukan Orange (Petugas Kebersihan DLHK), pada saat penyerahan Piala Adipura dari Bapak Bupati ke Ketua DPRD.

“Penghargaan ini merupakan buah dari buah kerja kita semua, penghargaan ini harus kita pertahankan” ujar AIM dengan semangat.

Pada periode kedua 2019-2024 Bapak Bupati yang akrab disapa AIM menegaskan bahwa ada beberapa program yang akan diselesaikan. Diantaranya khusus Tutar akan digelontorkan dana sekitar 30 M. Dengan menggunakan anggaran APBD dan APBN. Untuk pembangunan infrastruktur. Ini sekaligus menjawab tuntutan adik adik/warga dari Tutar yang mendatangi kantor DPRD hari ini

Selain hal tersebut ada beberapa program yg tertuang dalam  penting yang akan kita kerjakan yaitu, melahirkan 10.000 Wirausahawan, Peningkatan layanan Kesehatan, Pendidikan, Membuka lahan, pekerjaan, pembebasan lahan bandar udara, Dua Jalur Polewali – Wonomulyo.

Humas & Protokoler Pemkab Polman

Komentar Anda

error: Content is protected !!