KPU Ingatkan Distribusi Logistik Harus Tepat Sasaran

PASANGKAYU, Mandarnesia.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat menggelar pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadaan dan Distribusi Logistik Pemilu di salah satu hotel di Pasangkayu.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Barat, Rustang mengingatkan, pendistribusian logistik Pemilu tahun 2019 tidak boleh mengalami keterlambatan.

“Mana yang diadakan KPU Sulbar, KPU kabupaten. Jika jadwalnya sudah datang, segera laksanakan. Jangan terlambat baik yang e-katalog maupun yang bukan,” kata Rustang, Ahad (9/12/2018) malam.

Ia menegaskan, upaya tersebut agar jangan mengalami ketertundaan, baik pengadaan maupun pendistribusiannya. Menurutnya, daerah yang jauh aksesnyavtentu beda perlakuan.

“Di Mamasa saya tanyakan daerah mana yang paling ekstrem kayak Kecamatan Pana. Saya akan kawal langsung ke lokasi,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar KPU kabupaten memeriksa dengan baik logistik pemilu yang akan dikirim ke daerah masing-masing. Jangan sampai ada logistik yang tertukar.

“Hindari, lihat memang. Misalnya kalau ke sana jangan ke tempat lain,” tutupnya.

Rapat tersebut juga dihadiri Komisioner KPU Sulbar, Adi Arwan Alimin, Farhanuddin, Sekretaris Abdul Rahman Syam, dan Biro Ops Polda Sulbar Kombes Muhammad Subchan.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by