fbpx

Akun Abdul Rahim Dibajak, Nasdem Minta Maaf

MAMUJU – Hacker sempat mengunggah video di akun facebook Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, Abdul Rahim. Melalui Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW Nasdem, Awaluddin meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Saya mewakili beliau meminta maaf atas unggahan tersebut, termasuk pengguna facebook yang ditag di status tersebut,” kata awal, Ahad (5/11/2017).

Dalam unggahan video tersebut, tertulis keterangan “beredar video perselingkuhan oknum DPRD dengan istri polisi berpangkat AKBP yang terekam langsung CCTV yang sengaja dipasang oleh suami korban.. lihat adegannya di sini http://liputan…”

Melalui sambungan telepon kepada mandarnesia.com, Awal menceritakan, bahwa akun facebook tersebut dihack oleh orang yang tidak dikenal.

Awal menduga, ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak senang dengan beliau. Apalagi beliau digadang-gadang masuk dalam kontestasi 02 di Pilbup Polewali Mandar tahun 2018.

Saat ini, lanjut awal, bidang IT Partai Nasdem sedang bekerja untuk mencari siapa pelakunya.

“Sejak tadi tim IT kami sedang bekerja untuk melacak pelakunya. Sambil menunggu perkembangan selanjutnya, apakah kasus ini akan dilaporkan ke pihak berwajib,” tutupnya.

Sementara unggahan video tersebut telah dihapus oleh bidang IT Partai Nasdem.

#SudirmanSyarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!