fbpx

Sampah Bertumpuk, Camat Tegur Pemilik Ruko

WONOMULYO – Camat Wonomulyo, H Umbar S.Sos menegur pemilik ruko, saat membersihkan parit bersama warga di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Umbar terlihat kesal pada saat melakukan Jumat Bersih. Parit yang terletak di depan toko yang menjual barang elektronik tersebut ditemukan tumpukan sampah.

“Mohon itu sampah diperhatikan, jangan dibuang sembarangan,” tegasnya kepada pemilik toko, Jumat (13/10/2017). Yang ditegur terlihat mengangguk kepala dan berjanji akan segera membersihkan depan rukonya.

Menurut Camat Wonomulyo, pihaknya telah menyampaikan kepada pemilik toko, termasuk masyarakat sekitar, pemerintah telah menyiapkan tempat sampah. “Tinggal dikumpul petugas yang akan menjemput.”

Umbar memimpin kegiatan pekanan yang dilakukan masyarakat Wonomulyo bersama TNI, dan Polisi dalam membersihkan saluran air di sekitar pusat ekonomi Polewali Mandar itu.

“Setiap hari Jumat, dilaksanakan kerja bakti. Kita terbitkan surat edaran untuk melakukan pembersihan saluran air,” katanya kepada mandarnesia.com.

#SudirmanSyarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!