Dedi Sutarya: Pancasila adalah Harga Mati

MAMUJU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menggelar Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Senin (1/10/2017).

Dari pantauan mandarnesia.com, inspektur upacara tampak mengenakan Pakaian Dinas Umum (PDU 1) sedangkan pegawai lainnya tampak menggunakan baju Korpri.

Bertindak sebagai inspektur upacara kali ini adalah Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Brigjen Pol. Dedi Sutarya yang dihadiri sejumlah pejabat dan pegawai di lingkup Pemprov Sulbar serta pejabat utama TNI/Polri.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Pol. Dedi Sutarya mengatakan, pelaksanaan Hari Pancasila kali ini dapat menjaga kekompakan dan kebinekaan yang lebih adil, dan sejahtera.

“Yang jelas Pancasila itu adalah harga mati. Ini adalah momen yang sangat baik,” kata Dedi Sutarya kepada mandarnesia.com usai acara di lapangan upacara kantor gubernur Sulbar, Senin (2/10/2017).

Tidak hanya itu menurut Dedi, Pancasila merupakan salah satu pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang dapat menyatukan setiap elemen masyarakat Indonesia.

“Dengan kesaktian Pancasila kita akan dapat memelihara seluruh bangsa ini. Sehingga wajib menjaga Pancasila itu dengan komitmen Pancasila adalah pemersatu,” tegasnya.

#AyubKalapadang

Komentar Anda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by