fbpx

Pengunjung Diprediksi 5000 Orang Per Hari

POLEWALI- Kapolres Resort (Kapolres) Polewali Mandar AKBP Hanny Andhika Sarbini dalam sambutannya menyampaikan, sekitar 5000 orang per hari akan datang ke acara Polewali Mandar International Folk And Festival (PIFAF).

“Diperkirakan PIFAF akan mendatangkan animo penonton yang banyak 5000 penonton per hari sampai malam yang hadir dalam acara tersebut,” ucap Andhika, dalam acara apel bersama tim pengamanan pelaksanaan PIFAFdi halaman kantor Resort Polres Polman, Senin (31/7/2017) sore.

Dia juga menyampaikan, bahwa keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan menjadi tanggung jawab bersama, mulai dari Polisi, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

“Ancaman-ancaman yang ada, baik lokal maupun dari luar harus kita antisipasi. Kegiatan yang besifat Internasional ancamannya banyak. Adanya ancaman terorisme, radikalisasi, perkelahian, demo dan kemacetan,” imbuhnya.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Unit Penjinak Bom dari Polda Sulsel juga sudah mulai bekerja. Mengantisipasi segala bentuk ancam yang bisa saja terjadi,” sambung Andhika.   [/perfectpullquote]

Untuk itu, pihaknya berharap, TNI dari Kodim dan Kompi, Pol PP, dan Dishub dapat bersinergi, serta kerja sama yang baik.

“Untuk kegiatan ini mari kita menyampaikan kepada dunia, budaya yang ada di Polman aman untuk dikunjungi,” pungkasnya.

#SudirmanSyarif/BusriadiBustamin

error: Content is protected !!