Kejaksaan: Kami Akan Pelajari Setiap Masalah

MAMUJU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju Andi Muhammad Hamka mengatakan, rasa terima kasihnya kepada pimpinan yang telah memberikannya amanah untuk memimpin Kejari Mamuju.

“Saya berterima kasih atas anugerah yang dibacakan pimpinan kepada saya untuk memimpin Mamuju, saya berharap dari seluruh komponen masyarakat Sulbar terutama Jurnalis Sulbar supaya mendukung tugas kami,” harap Andi Muhammad Hamka yang ditemui usai acara pelantikan sumpah jabatan dirinya sebagai Kepala Kejari Mamuju yang baru, di Aula Lantai III Kantor Bupati Mamuju, Senin (7/8/2017).

Dalam mengembang tugas ke depan, dirinya ingin bersinergi dengan semua pihak untuk menyelesaikan setiap kasus yang ada.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Saya tidak punya target selama saya bertugas nantinya, apapun yang terbaik untuk Mamuju. Tidak ada dikatakan butuh waktu bagi kami kita bersinergi, ada laporan masuk, ada bukti baru ada indikasi kita akan tindaki,” tegasnya.[/perfectpullquote]

Dia menambahkan, dalam proses penyelesaian kasus yang ada di Mamuju dirinya akan mempelajari jika sudah dianggap cukup akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

“Sebagai orang baru saya pelajari dulu, saya cermati, dan telaah kalau memang hasilnya ada akan kami sampaikan. Bila mana cukup bukti kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Jangan juga menzalimi orang kalau tidak benar adanya,” ungkap Andi Muhammad Hamka yang juga putra asal Bone tersebut.

#AyubKalapadang/BusriadiBustamin

Komentar Anda
Baca Juga:  Polisi Terapkan Pola Pengamanan 1000 Demonstran
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by