10 Agustus Calon Haji Mulai Diberangkatkan

MAMUJU – Jelang musim Haji tahun 2017 ini. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat Muhdin menyebut akan memberangkatkan seribu lebih Calon Haji ke Tanah Suci Mekah.

“Dalam rapat evaluasi terakhir, seluruh kabupaten siap memberangkatkan jamaah hajinya yang secara keseluruhan ada 1.473 yang akan berangkat, termasuk TPHD sepuluh orang,” tutur Muhdin kepada mandarnesia.com, di pelataran Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (4/8/2017).

Menurutnya, secara keseluruhan proses pemberangkatan akan dilakukan pada bulan Agustus ini, yang terbagi atas dua tahap pemberangkatan.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Insya Allah tanggal 10 Agustus sudah berangkat. Ada juga yang tanggal 19 Agustus. Tiga kloter itu yang utuh satunya yakni 108 yang menggabung ke Sulsel,” sebutnya.[/perfectpullquote]

Alhamdulillah secara keseluruhan tambah Muhdin, tidak ada masalah dan kendala berarti. Hanya saja, dalam proses pengurusan ada beberapa yang belum selesai.

“Kita melakukan pergantian terhadap tujuh orang yang meninggal dunia yang berasal dari beberapa kabupaten di Sulbar, makanya kami usulkan untuk pembuatan paspornya tapi sampai hari ini masih belum keluar,” ungkapnya.

#AyubKalapadang

Komentar Anda

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by