Mappangara: Mungkin Hanya Kelakar Wapres

MAMUJU – Pemindahan Ibu Kota Negara Republik Indonesia ke Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Diwacanakan Wapres Yusuf Kalla, mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Andi Mappangara mengatakan, pemindahan ibu kota negara yang disampaikan Wapres Yusuf Kalla, mungkin hanya merupakan sebatas wacana saja.

“Berkelakar mungkin, Mamuju sebagai ibu kota provinsi saja masih belum beres apalagi mau jadi ibu kota negara. Rasionalisasinya di mana?,” cetus Andi Mappangara yang dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Rabu (26/4/2017).

Hanya saja, menurut Andi Mappangara kalau dipindahkan ke Palangkaraya mungkin masuk akal. Tapi, kalau di Mamuju banyak yang harus diselesaikan, dan masih ada daerah yang lebih layak.

“Mungkin kalau dalam waktu dekat tidak rasional dalam aspek apapun, sebaiknya Mamuju dijadikan kota madya dulu, baru dibenahi dengan baik baru kita berfikir ke situ,” ungkapnya.

“Kita sebagai warga Sulbar terima saja. Hanya mungkin ungkapan sebatas ketidaksungguhan beliau ibu kota negara dipindahkan,” tambahnya.

#AyubKalapadang#BusriadiBustamin

Komentar Anda
Baca Juga:  Identitas Perempuan Berlumuran Darah di Pos Polisi, Warga Majene
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by