Kejutan Disiapkan di Peringatan Hari Jadi Mamuju

MAMUJU, mandarnesia.com — Hari jadi Kabupaten Mamuju ke-479 diperingati Kamis 14 Juli 2019. Sejumlah rangkaian agenda telah disiapkan panitia, mulai dari kegiatan carnaval, jalan santai, senam kesegaran jasmani.

Rencanaya, pada hari jadi Ibu Kota Sulawesi Barat itu, puncak acara akan berlangsung sidang paripurna istimewa yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Baru DPRD Kabupaten Mamuju.

Panitia juga akan menyediakan sejumlah hadiah menarik yang diberikan kepada masyarakat dalam bentuk doorprize selepas pelaksanaan event yang telah ditentukan.

Tiga unit sepeda motor menjadi hadiah utama yang masing-masing disumbangkan Bupati Mamuju Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari dan Sekretaris Daerah Suaib. Juga 10 unit sepeda serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

“Kita ingin hari jadi Mamuju tahun ini benar-benar momen berbahagia yang dirasakan langsung masyarakat,” kata Habsi usai memimpin rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Mamuju di Aula Kantor Bupati Mamuju, Kamis (13/6/2019).

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!