fbpx

Rekruitmen Calon Peserta Sekolah Pengantin

Polewali, mandarnesia.com – Sekolah pengantin yang digagas DR. Aco Musaddad HM melalu bidang Sosial Budaya di Bappeda rupanya sudah memasuki tahap rekruitmen. Rekruitmen calon peserta pengantin dilakukan pada tiga lokasi yaitu di kantor KUA Kecamatan Wonomulyo, Campalagian dan Polewali.

Rekruitmen tersebut dimulai pada tgl 26 Juni- 5 Juli 2019, rekruitmen dilakukan oleh Tim Kerja Sekolah Pengantin yang dikoordinir Dr. Aco Musaddad HM Kabid Sosial Budaya Bappeda dan Plt Kabag Humas Protokol Pemkab Polman. Sebelumnya juga disebutkan bahwa Sekolah Pengantin merupakan akronim dari Strategi Kelola Keluarga Sehat melalui Pembelajaran Stunting bagi Calon Pengantin.

Sekolah Pengantin ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Juli 2019 di Kantor Kementerian Agama Polewali Mandar dengan syarat peserta. Calon pengantin dan pengantin baru. Kegiatan ini dikoordinir Bidang Sosial Budaya Bappeda dan Kementerian Agama Polewali Mandar.

Rekruitmen ini dilakukan wawancara dan pengarahan tentang tujuan diadakannya Sekolah Pengantin. Target peserta sekitar 50 pasang calon pengantin maupun pengantin baru menurut keterangan Rusdi Kasubid Pemerintahan dan Keagamaan Bid Sosbud Bappeda
Rekruitmen dilakukan dengan dua cara yaitu interviuw di kantor KUA yang telah dilakukan atau didatangi langsung oleh tim sekolah pengantin. Antusias para calon peserta sangat tinggi dibuktikan dengan antusiasnya mereka memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan tim.

Humas Pemkab Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!