fbpx

Menpan dan Natsir Rahmat Hadir di Pelantikan BPP KKMSB 2018-2023

Halal Bil Halal dan Pelantikan pengurus KKMSB sejumlah tokoh hadir,diantaranya Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Syafruddin Kambo, Mantan Gubernur Sulbar Carlo dan Anwar Adnan Shaleh, Natsir Rahmat Wakil Bupati Polman, Majene, Pasangkayu dan Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Menpan RB memberikan kritik sekaligus motivasi agar Sulawesi Barat harus bergerak cepat. “APBD Sulbar masih kalah jauh dari APBD kota Depok. Olehnya itu Sulbar harus banyak membuat inovasi untuk percepatan pembangunan. Orang Mandar kalo ingin maju harus kompak” Tegas Syafruddin Kambo

Sehari sebelumnya KKMSB melakukan rakernas yang digelar di Diradja Jakarta Selatan, Pemkab Polman diwakili oleh kepala Bappeda Litbang. KKMSB mengundang seluruh perwakilan kabupaten se Sulbar untuk menerima masukan dan melakukan konsolidasi dalam rangka membangun visi yang sama untuk Sulawesi Barat.

Ketua KKMSB Asri Anas banyak memberikan apresiasi atas kehadiran beberapa pihak di acara tersebut.

Hikmah Halal Bil Halal disampaikan oleh Prof Dr. KH.Nasaruddin Umar MA. Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta, menguraikan makna Halal Bil Halal yang merupakan produk muslim Indonesia yang pertama kali diselenggarakan di Yogjakarta setelah kemerdekaan kemudian menjadi tradisi diselenggarakan seluruh masyarakat Islam Indonesia.

Humas dan Protokoler Pemkab Polman

Komentar Anda

error: Content is protected !!