ASN Pemkab Mamuju Silaturahmi Usai Libur Lebaran

MAMUJU, mandarnesia.com – Sejumlah ASN jajaran Pemkab Mamuju terlihat ramai membanjiri kantor Bupati, Senin 10/6/2019. Hal itu diketahui untuk mengikuti upacara bendera, pasca libur hari Raya Idul Fitri 2019. Jumlahnya bahkan lebih banyak dari peserta upacara hari-hari biasa.

Bupati Kabupaten Mamuju H. Habsi Wahid yang memimpin upacara bendera menyampaikan penghargaannya dan rasa terima kasih atas kehadiran ASN tepat waktu. Menurutnya libur panjang hari raya harus menjadi semangat dan dapat membangkitkan etos kerja yang baru.

Foto: Pegawai Lingkup Pemkab Mamuju saat mengikuti upacara bendera di lapangan kantor Bupati Mamuju.

“Kita sudah diberi waktu libur yang cukup panjang dan tentu kita sudah manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga, saatnya kita kembali bekerja untuk melayani masyarakat,” tandas Habsi.

Foto: Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid.

Usai upacara seluruh jajaran pemerintah daerah mulai dari bupati, wakil bupati, sekretaris daerah dan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membentuk barisan untuk bergantian berjabat tangan dengan semua staf yang hadir, dilanjutkan kunjungan ke kantor OPD masing-masing.

Dalam agenda silaturahmi kali ini, sekaligus inspeksi mendadak kehadiran pegawai. Kunjungan tersebut dibagi ke dalam dua tim, tim pertama di pimpin bupati Mamuju dan tim ke dua oleh wakil bupati. (ADV)

Reporter: Ayub Kalapadang

Komentar Anda

error: Content is protected !!