SPBU Baru di Topoyo Diresmikan

MATENG, mandarnesia.com — Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di Jalur Trans Sulawesi Barat diresmikan. SPBU yang berada di Salunpangkang, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng) diresmikan Bupati Mateng Aras Tammauni bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

SPBU merupakan milik PT. Balua Raya Lestari H. Sahrul Sukardi. Menurutnya amanah yang diberikan pemerintah daerah dan pihak pertamina akan dipertanggungjawabkan dengan baik untuk melayani masyarakat dalam hal pemenuhan bahan bakar di setiap aktifitas yang dilakukan.

“Meminta dukungan dan doa sehingga aktivitas SPBU bisa berjalan sebagaimana mestinya,” kata Sahrul, Kamis (16/5/2019).

Sementara itu, SR Wilayah III Devian Faris Hidayah mewakili General Manajer Pertamina MOR VII Makassar megatakan kehadiran SPBU tentu akan sangat membantu usaha masyarakat.

“Semoga ke depan SPBU dapat membantu perekonomian di Salunpangkang,” ujar Faris.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Mashura berdasarkan sambutan Kapolda Sulbar mengatakan, dengan adanya SPBU diharapkan mampu memenuhi dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Salunpangkang, Mamuju Tengah (Mateng).

Menurut Baharuddin yang terpenting kata kapolda, tolak ukur kesuksesan usaha itu kejujuran, utamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!