fbpx

Respon SDK Figur ‘Muda’ Wakil Sulbar di Senayan

MAMUJU, mandarnesia.com — Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 1dari Partai Demokrat Suhardi Duka (SDK) dipastikan lolos ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat.

SDK meraih kursi buncit berdasarkan empat jatah kursi Sulbar di Senayan. Partainya memperoleh suara 83.499 dan SDK sendiri 64.817 suara.

SDK menuju Senayan bersama satu inkumbent dan dua politisi muda. Empat pigur ini yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulbar di Parlemen.

Tidak mudah mengandaskan beberapa politisi senior seperti Anwar Adnan Saleh (AAS), Jenderal Salim S Mengga, Ibnu Munsir, Kiai H. Syibli Sahabuddin dan Asri Anas. Arwan H Aras dan Ratih Mengasari Singkarru harus bekerja keras menyakinkan masyarakat Sulbar keduanya memilik power memperjuangkan nasib masyarakat Sulbar.

Publik kemudian bertanya bagaimana kualitas Wakil Sulbar nantinya?

Calon Gubernur Sulbar yang bertarung bersama Ali Baal Masdar (ABM) pada Pilkada lalu, SDK mengatakan politisi tidak mengenal muda atau senior.

“Yang ada adalah integritas dan kesungguhan,” kata SDK kepada mandarnesia.com, Senin (13/5/2019).

Menanggapi inkumbent yang kalah di Pemilu 2019, SDK melihat inkumbent yang “keok” itu adalah bagian atas apa yang dikerja selama menjabat.”

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: FB SDK-Oficial

Komentar Anda

error: Content is protected !!