Raihan Nasdem Pemilu 2019 Modal Habsi Menatap Pilkada Mamuju

MAMUJU, mandarnesia.com — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Barat Partai Nasdem Habsi Wahid semakin percaya diri bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju tahun 2020.

Selain bermodal sebagai incumbent, Partai Nasdem yang ia pimpin meraih kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju dan menggeser Partai Demokrat dari kursi ketua.

Ditemui di kantornya, Habsi menyampaikan dengan melihat kondisi masyarakat yang memberi kepercayaan kepada Nasdem, menjadi salah satu poin dukungan masyarakat menjadi bahan pemikirannya untuk ikut Pilkada.

“Untuk pasangan masih jauh. Kita lihat bagaimana respon masyarakat. Walaupun sudah banyak nama-nama yang muncul,” kata Habsi kepada mandarnesia.com, Kamis (23/5/2019).

Melihat vigur yang akan bertarung di Pilkada Mamuju, Habsi mengatakan siapapun boleh ikut. Namun untuk kriteria pendampingnya, Habsi menyampaikan harus dikenal masyarakat.

“Kinerja yang dilihat masyarakat. Tentu masyarakat akan memberi respek dari sisi personal. Itu adalah demokrasi wajar-wajar saja dari setiap warga negara yang berniat,” ujarnya.

Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat Irwan Pababari yang menjadi pasangan Habsi di Pilkada sebelumnya memberi sinyal ingin tetap bersama di Pilkada 2020.

“Saya mungkin tetap bersama pak Habsi. Saya kira selama ini kita baik-baik saja,” kata Irwan saat ditemui di tempat yang sama.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!