fbpx

Polda Sulbar Terapkan Sistem Kawal Gratis Transaksi di Perbankan

MAMUJU, mandarnesia.com — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Batat menyediakan jasa pengawalan secara gratis bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi di setiap perbankan, baik dalam bentuk kecil atau besar.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kondisi yang sering dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan kelengahan para korbannya demi meraih keuntungan. Baik dengan cara merampok, hipnotis, menipu dan segala macam trik pamungkasnya.

“Untuk itu, Polri khususnya di Sulawesi Barat akan memberikan pelayanan dengan mengawal siapa saja yang hendak ke bank melakukan transaksi,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Mashura, Jumat (17/5/2019).

Menurut Mashura, upaya tersebut dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan yang ada. Pelayanan yang diberikan gratis tanpa dipungut biaya apapun.

“Sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh masyarakat sekaligus sebagai usaha untuk terus mengejar berkah Bulan Ramadan dengan kebaikan.

Kawal gratis direspon baik Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar. Dikatakannya, nanti akan dibuat posko atau dibuat brosur contat person untuk pelayanan terpadu. “Jadi bisa gampang dimanfaatkan oleh masyarakat demi keamanan dan keselamatannya,” kata Baharuddin.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!