fbpx

Pemkab Polewali Mandar Gelar Safari Ramadhan

POLEWALI, mandarnesia.com-Dihari ke enam Ramadhan, Wakil Bupati Natsir Rahmat melaksanan Safari Ramadhan di Kecamatan Tapango, Sabtu (11/5/2019).

Tiba di Kecamatan Tapango, Wakil Bupati Polewali Mandar melakukan buka puasa di Kantor Camat Tapango bersama masyarakat Tapango. Setelah itu, Wabup elaksanakan shalat Isya dan shalat Taraweh di Mesjid Babbul Jannah Kelurahan Pelitakan.

Turut hadir dalam acara itu, Kemenag Polewali Mandar dan para Kepala OPD yang mendampingi Tim Safari Ramadhan di Tim II.

Dalam sambutannya, Wabup berharap seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas atau suasana aman, tertib dan harmonis yang selama ini senantiasa terjaga dan terpelihara.

“Marilah kita bersatu lagi setelah kemarin kita melaksanakan Pileg dan Pilpres. Jangan karena perbedaan pilihan kita saling bercerai berai kita saling bermusuhan,” katanya.

Sementara itu Samiaji, Kasubag Protokol mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pemda setiap tahunnya. Sekaligus ajang silaturahmi antara
pemda dan masyarakat.

Safari Ramadhan tahun ini, pemda membagi III Tim. Tim I melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Bulo dan Tim III dipimpin oleh Sekda melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan
Matangnga.

Dalam Safari Ramadhan di Masjid Babbul Janah Kemenag Polewali Mandar menyerahkan bantuan berupa Alqur,an dan diserahkan langsung oleh Kemenag Polewali Mandar kepada panitia Maesjid.

Humas dan Protokeler Kabupaten Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!