fbpx

Ian Menatap Pilkada Mamuju

MAMUJU, mandarnesia.com — Andi Ian Rusali Masdar berkeinginan maju berlaga di pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat Tahun 2020 mendatang.

Sebelum benar-benar mantap betarung di Kota Manakkarra, ia tentu akan meminta restu dari orangtuanya Ali Baal Masdar (ABM).

“Pada dasarnya saya agak kaget juga namanya tiba-tiba muncul di-polling. Kalau anak milenial semua harus siap,” kata Ian kepada mandarnesia.com, Selasa (21/5/2019).

“Tergantung orang tua kalau orang tua kasi restu insya Allah takdirmu baik.”

Ian mengibaratkan buah dan pohonnya. “Insya Allah arahnya ke sana. Setiap Manusia punya mimpi, buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya”

Saat ditanya apakah akan maju sebagai calon bupati atau wakil bupati? Ia mengukur berdasarkan survei yang akan dilakukan.

“Lihat surveinya dulu, untuk bupati insya Allah untuk wakil bupati juga, kita realistis,” jalasnya.

Ia juga belum ada jawaban akan berpasangan dengan siapa.

“Pastinya maju lewat Partai Gerindra. Gerindra tidak cukup, pasti kita cari koalisi. Semua orang punya peluang yang sama. Mana yang baik dan mana yang pas untuk kabupaten,” tutupnya.

Untuk tahapan Pilkda di Mamuju dimulai setelah pelantikan peserta Pemilu 2019. Sementara untuk hari H pemilihan berlangsung di Tahun 2020.

Reporter: Sudirman Syarif

error: Content is protected !!