fbpx

Anggota Linmas di Malunda Meninggal Dunia

MALUNDA,mandarnesia.com-Mansyur (39), anggota Linmas TPS 02 Lombang Timur, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar meninggal dunia pada pukul 03.00 Wita dini hari, Selasa (30/4/2019).

Kepala Desa Lombang Timur Jusman mengatakan, saat penghitungan surat suara Rabu (17/4/2019) lalu, hingga selesai lutut bagian kiri almarhum mengalami sakit dan semakin hari semakin bengkak. Memang, lanjut Jusman, almarhum punya riwayat penyakit tersebut.

“Tapi saat bertugas jadi anggota Linmas penyakit yang diderita kembali kambuh dan bengkak,” kata Jusman kepada mandarnesia.com, melalui sambungan telepon, Rabu (1/5/2019).

Selama sakit, almarhum yang dikarunia empat anak tersebut, tak pernah dibawa ke Pustu maupun ke Puskesmas untuk menjalani pemeriksaan.

“Karena kita anggap sepele penyakitnya. Kita berfikir tidak akan mungkin langsung dipanggil sang pencipta. Tapi ternyata Allah berkehendak lain,” tuturnya.

Ketua PPK Malunda Ramdani membenarkan jika anggota Linmas TPS 02 Lombang Timur wafat, setelah mengalami bengkak pada bagian lutut.

“Ia pak Desa Lombang Timur datang tadi ke rumah melaporkan. Sebelumnya, pak desa juga ke Polsek Malunda untuk melaporkan hal yang sama,” ucapnya.

Keluarga almarhum berharap ada santunan yang diberikan pihak KPU. Apalagi, korban meninggal masih tahap rekapitulasi surat suara secara berjenjang.

Foto: Anggota PPK Malunda

Reporter: Busriadi Bustamin

error: Content is protected !!