Usaha Polres Majene Sukseskan Tahapan Pemilu 2019

MAJENE, mandarnesia.com — Personil Polres Majene besikukuh menarik kendaraan roda dua yang memuat kotak suara hasil Pemilu 2019.

Bersama Panitia Paemilihan Kecamatan (PPK) Ulumanda dan masyarakat, kendaraan berwana kombinasi hijau, jingga, dan merah itu mengalami kendala saat akan meninggalkan Kantor PPK Kecamatan Ulumanda.

Akses jalan yang buruk, ditambah musim penghujan yang sedang melanda wilayah Ulumanda membuat mobil sulit untuk melewati jalan menanjak di depan Kantor PPK Malunda.

Sehingga kendaraan harus ditarik menggunakan tali yang dilakukan secara bersama-sama.

Tahap rekapitulasi suara tingkat PPK Kecamatan Ulumanda telah selesai dan selanjutnya logistik kotak suara telah siap didistribusi kembali ke Gudang Logistik KPU Majene untuk tahap pengitungan di tingkat kabupaten, “Personi l Polres Majene tetap setia mengawal pendistribusian tersebut,” kata Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Selasa (23/4/2019).

Kerja keras Personil Polres Majene bersama masyarakat, kendaraan akhirnya berhasil ditarik kemudian melanjutkan perjalanan pendistribusian kotak suara ke Kantor KPU Majene.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!