fbpx

Polman Mengirim Peserta Terbanyak

Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XX 2019

Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara menggelar Pelatihan Kepemimpinan atau LATPIM III, pelatihan ini dikhususkan bagi pejabat eselon III.

Kepala Puslatbang KMP LAN Dr Andi Taufik M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah maupun pusat yang telah menugaskan pada pejabat eselon III nya untuk mengikuti LATPIM terkhusus kepada Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat yang mengutus peserta terbanyak yaitu 5 orang.

LATPIM IIai angkatan XX ini diikuti 43 peserta yang umumnya berasal dari pemkab/pemkot dan perguruan tinggi di kawasan Timur Indonesia.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Utama Lembaga Administrasi LAN RI Ibu Sri Hadiyati Woro Kustriani, dalam sambutannya ibu Sri menegaskan agar supaya para peserta Diklat dapat memanfaatkan dengan baik terutama membuat proyek perubahan dan membangun networking antar sesama peserta.

Peserta dari Polewali Mandar

LATPIM III berlangsung selama 4 bulan mulai tanggal 8 April – 26 Juli 2019. Dengan menggunakan sistem On Campus dan Off Campus.

Peserta dari Polman diikuti oleh DR. Aco Musaddad HM ( Kepala Bidang Sosial dan Budaya Bappeda Litbang dan Plt Kabag Humas dan Protokol Setda), Husain Ismail, ST, MAP. ( Kepala Bidang Bina Marga pada PUPR), Baso Asmad, ST MAP. (Kepala Bidang Usaha Pariwisata pada Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata), Marendeng, S.Pd (Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Hj.Astuty S.Sos, M.Si. (Kepala Bidang Pelayanan Catatan Sipil).

Humas & Protokoler Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!