fbpx

Polda Sulbar Turunkan Bid Dokkes Pantau Kesehatan Petugas

MAMUJU, mandarnesia.com — Bid Dokkes Polda Sulawesi Barat menyebar staf untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas yang mengamankan pelaksanaan rekapitulasi hasil Pemilu 2019 masing-masing kecamatan di Kabupaten Mamuju, Mamuju Utara, dan Mamuju Tengah.

Di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Mamuju Utara Bid Dokkes Polda Sulbar memberikan pelayanan kesehatan melalui tensi serta memberikan vitamin untuk kekebalan daya tahan tubuh untuk mendukung tugas mengamankan Pemilu tetap maksimal hingga puncak.

Kabid Dokkes melalui Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan, pelayanan kesehatan sengaja dilancarkan untuk mendukung tugas personil di lapangan sehingga tetap maksimal yang ditandai dengan terwujudnya Kamtibmas yang tetap kondusif selama pesta demokrasi berlansung.

Pelayanan kesehatan bukan hanya di khususkan untuk personil TNI/Polri saja. Namun semua kalangan mendapat pelayanan yang sama, baik petugas PPK dan masyarakat yang akan menyaksikan rekap suara di PPK.

“Hal ini tentu dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

Reporter: Sudirman Syarif

error: Content is protected !!