Penjabat Sekda Polman Pamit, Ir. H. Bebas Manggazali, M.Si Dilantik

Rutinitas apel pagi di lingkup sekretariat Pemkab Polman hari ini Selasa ( 2/4 2019) dilaksanakan dengan penuh khidmat, pemimpin apel pada kesempatan ini adalah Penjabat Sekda Polman Andi Parial, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal.

“Tingkat kedisiplinan ASN, hari ini saya bersyukur mendengar laporan dan melihat peserta apel yang hadir sudah di atas 70%, namun msh ada beberapa ASN yg belum bisa hadir” ungkapnya di Apel Pagi

Dalam kesempatan tersebut di atas penjabat Sekda Polman yang bertugas selama 9 bulan kurang 8 hari, sekaligus pamit dari tugas sebagai penjabat sekda polman.

“Hari ini juga saya pamit selaku pejabat sekda selama 9 bln kurang 8 hari, kalau ada hal yang kurang berkenan selama saya ada disini, mohon dimaafkan, disiplin harus lebih di tingkat kan, ini adalah aturan, bukan mau saya” tambahnya

Sementara itu di ruang pola Kantor Bupati Polewali Mandar sedang dilangsungkan pelantikan Sekretaris Daerah Polewali Mandar, Ir. H.Bebas Manggazali,M.Si. Pelantikan ini menjawab siapa Sekretaris Daerah Polewali Mandar yang sudah lama diisi dengan status penjabat.

Foto : FB. Ria Idroes

Humas & Protokoler Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!