fbpx

Lagi, Ketua PPK Malunda Dilarikan ke Puskesmas

MALUNDA,mandarnesia.com-Lagi-lagi, diduga akibat kelelahan melakukan perekapan kertas surat suara di tingkat kecamatan, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Malunda Ramdani dilarikan ke Puskesmas Malunda, Selasa (23/4/2019).

Ia dilarikan ke Puskesmas Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene lantaran mengalami mual dan sesak nafas.

“Pukul 11.30 Wita tadi dilarikan ke Puskesmas. Dan ketua masih sementara dirawat,” kata Sekretaris PPK Malunda Kamaruddin kepada mandarnesia.com.

Kata Kamaruddin, Ramdani dibawa ke Puskesmas saat berlangsung perekapan di tingkat kecamatan. Tapi, sejak semalam Ramdani ingin terus muntah-muntah.

[the_ad_placement id=”ads1″]

Sebelumnya, Senin (22/4/2019) kemarin, anggota PPK dari Kecamatan Tameroddo Kabupaten Majene, Wahdaniah (34) juga dilarikan ke Puskesmas Tameroddo lantaran mengalami kelelahan saat melakukan penginputan data.

Komisioner KPU Majene Zulkarnaen Hasanuddin menjelaskan, sebelum dilarikan ke Puskesmas Wahdaniah sedang melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara dan sementara melakukan
penginputan data.

“Tiba-tiba pingsan dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk segara dilakukan penanganan. Sementara ini masih ditangani oleh pihak PKM Tammeroddo dan diagnosa oleh dokter karena kelelahan dan dehidrasi,” kata Zulkarnaen.

Ketfot: Ramdani terbaring di Puskesmas Malunda akibat mengalami mual dan sesak. Foto/Kamaruddin

Reporter: Busriadi Bustamin

error: Content is protected !!