APBD Majene Akan Terkuras Tahun 2020

MALUNDA, mandarnesia.com-Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, bakal terkuras pada tahun 2020 mendatang.

“Karena tahun 2020 itu akan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Majene. Tentu KPU (Majene) butuh dana penyelenggaraan biaya Pilkada. Harus disiapkan (dana) karena ini wajib,” kata Bupati Majene Fahmi Massiara, saat memberikan sambutan ketika menghadiri acara peringatan hari jadi Desa Bambangan ke 42 tahun yang kedua, di Pelataran Kantor Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Sabtu (13/4/2019).

Oleh karena itu, apa yang menjadi usulan dari Kepala Desa Bambangan mudah-mudahan bisa diakomodir.

“Kalau banyak tidak akan mungkin diakomodir semua. Tentu bertahap. Karena banyak desa yang datang menghadap untuk bisa dilayani langsung. Tapi kita juga akan lihat mana masalah yang lebih urgen,” ujar Fahmi di depan tamu undangan yang datang memakai baju hijau.

Hadir pada kesempatan itu, diantaranya Kepala Desa Bambangan Saifuddin, Camat Malunda Djamaluddin L, Sekcam Malunda Salahuddin, Kapus Malunda Hamka, serta para tokoh masyarakat setempat.

Ketfot: Bupati Majene Fahmi Massiara memberikan sambutan ketika menghadiri acara peringatan hari jadi Desa Bambangan ke 42 tahun yang kedua. Foto: Busriadi Bustamin

Reporter: Busriadi Bustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!