Dubes Indonesia untuk Kerajaan Bahrain Menikmati Durian di Salupajaan

Polewali Mandar diakhir tahun 2019 ekspansi produk lokal ke Timur Tengah, salah satu sasaran pasar produk lokal Polewali Mandar adalah Kerajaan Bahrain. Dari bahrain tim Polewali Mandar berhasil memikat Bahrain dengan Kasippi, Kopi, Coklat dan berbagai produk lokal yang pengolahan dasarnya dan pengerjaannya sudah dilakukan di Polewali Mandar, termasuk packaging yang sudah dibuat langsung di Polewali Mandar.

Ketika Dubes Indonesia untuk Kerajaan Bahrain dan melihat langsung potensi Polewali Mandar saat pameran di Bahrai, Nur Syahrir Rahardjo langsung berminat untuk datang langsung ke Polewali Mandar.

Kamis, (7/03/2019) keinginan Nur Syahrir Raharjo untuk datang langsung ke Polewali Mandar sudah tercapai. Kedatangannya disambubut dengan cara unik oleh Bupati Polewali Mandar. Nur Syahrir Rahardjo Dubes Indonesia untuk Kerajaan Bahrain diterima di Salupajaan, salah satu tempat wisata di Desa Ammasangan, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar.

Setelah menempuh perjalanan dari Bahrain ke Jakarta sekitar 10 Jam,  kemudian lanjut dari Jakarta pukul 05.00, 7 Maret 2019 ke Makassar dengan pesawat 2 jam, langsung lanjut lagi ke Polewali dengan 5 Jam perjalanan.

Perjalanan yang sangat melelahkan langsung terasa hilang, tatkala Dubes tiba di Salupajaan karena menurutnya Polewali Mandar memiliki pemandangan yang indah serta langsung mendapatkan buah-buahan dari Salupajaan seperti durian dan rambutan yang telah disiapkan.

Turut hadir dalam penyambutan Dubes Bahrain adalah Bapak Wakil Bupati HM. Natsir Rahmat,  Sekda Andi Parial Patajangi dan sejumlah kepala SKPD. Nur Syahrir Rahatdjo didampingi Dr. Yuyun Yundhini dan KBRI akan berada di Polman hingga tanggal 9 Maret mendatang.

Berikut Videonya

Humas & Protokoler Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!