AIM Bergerak Tinjau Program Kotaku

Usai apel harian Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar bersama Wakil Bupati H.M. Natsir Rahmat diikuti beberapa kepala SKPD serta asisten menuju kantin Bappeda untuk ‘ngopi’ sekaligus mendiskusikan berbagai hal yang perlu dibenahi, beginilah metode yang digunakan AIM dalam melakukannya koordinasi dengan para kepala SKPD, dikemas dengan bentuk nonformal.

Setelah melakukan diskusi dengan jajarannya di kantin, AIM bergerak ke beberapa titik pantau, Selasa (5/3/2019) meninjau langsung di lapangan keadaan sekitar kecamatan Polewali.

Meninjau drainase di Kelurahan Wattang (09.40-10.30 Wita), Usai Coffee Morning di kantin Bappeda, Bapak Bupati mengecek beberapa saluran air di Jalan Cumi-Cumi yang sudah beberapa bagian saluran air kurang berfungsi dengan baik,  dan langsung menginstruksikan kepada pihak Kelurahan Wattang untuk memprioritaskan penanganan drainase dan bekerja sama dengan Program Kotaku.

Memantau Program Kotaku di Lingkungan Ujung (10.45-12.00 Wita), Lingkungan Ujung Kelurahan Polewali terus berbenah, melalui program Kotaku,  dan mendapatkan bantuan CSR motor sampah dan tempat sempah dari Bank Sulselbar, yang diserahkan langsung oleh Ibu Direktur Bank Sulselbar Polewali Mandar.

Ibu Bupati Polewali Mandar Hj. Jumriah Ibrahim sebagai Duta Kotaku mengatakan supaya Lingkungan Ujung dapat berbenah terus jangan hanya pada hari ini,  sehingga lingkungan ini dapat menjadi lingkungan bersih.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Polewali Mandar memberikan apresiasi kepada Lingkungan Ujung yang semakin baik dari hari ke hari. Tahun ini ada problem bedah rumah dan telah memerintahkan kepada Kadis PUPR Andi Mahdianah supaya untuk memasukkan sebagian ke Lingkungan Ujung.

Demikian pula karena banyaknya anak usia dini di Lingkungan Ujung maka akan dibangun Sekolah PAUD,  dan menghimbau kepada Kadis Dinas PPKBPA untuk menjadikan Lingkungan Ujung menjadi Kampung KB.

Humas & Protokoler Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!