Ulumanda yang Menyayat Hati

Citizen: Muh. Heriansyah

17 Tahun lamanya, kondisi jalan ke Ulumanda, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulbar, belum juga mendapat perhatian serius dari pemerintah dan wakil rakyat. Jalan yang berlumpur itu, harus butuh tenaga ekstra jika ingin melintas.

Seakan calon DPRD Kabupaten Majene maupun provinsi melihat, jika masa pencalonan kembali tiba. Jika terpilih, lalu pergi dan melambaikan tangan. Inilah catatan singkat berbau puitis untuk para wakil rakyat dan pemerintah. Semoga bisa menggugah hati mereka.

Kau pun melangkah terlihat gagah, dengan senyuman terhempas di wajah. Bergembira menggembor-gemborkan teriakan janji yang kau andalkan, sehingga masyarakat memilihmu…. ??

Kini saatnya kau berubah dan berfikir, kelak kematian akan menjemputmu. kau akan di hisab, semua ini hanyalah jembatan menuju kebaikan jika kau berbuat amal selama dalam jabatan itu.

Kau akan ditanya kekuasaanmu untuk apa..? Kemana saja kau selama 1 periode , 2 periode bahkan lebih. Sehingga masyarakat Ulumanda mengeluh tentang jalan… Kau kemanakan anggaran desa bermiliar-miliar..??

Jika kau tulus mengabdi untuk rakyat, maka inilah tanggung jawabmu.

#perbaiki jalan. Jangan hanya mengobral janji, kau melewatinya hanya karena ingin dilihat masyarakat, kau hanya menginginkan suaranya, hanya ingin dipilih,.. Tapi setelah itu kaupun tak pernah melihatnya lagi.

#keluhanhati #orangbiasa.

Komentar Anda

error: Content is protected !!