Penyebar Video Asusila Ditangkap

MAJENE, Mandarnesia.com — Kepolisian Polres Majene membekuk penyebar video adegan mesum yang dilakukan kedua pelajar di sekitar area wisata Pantai Dato Majene, Sulawesi Barat.

Pelaku ditangkap di Lingkungan Pangale, Kecamatan Banggae Timur, Mejene. Pelaku MAN alias Anto berprofesi sebagai tukang parkir. Dua handpone milik pelaku diamankan sebagai barang bukti.

Berdasarkan press release yang disampaikan Polres Majene, Jumat (15/2/2019) pelaku merekam adengan terlarang saat melihat kendaraan terparkir di sekitar area wisata. Awalnya, pelaku melihat kendaraan roda dua tanpa pengendara terpakir di semak-semak.

Pelaku kemudian pindah ke tempat motor terparkir dan melihat seorang perempuan mengenakan seragam sekolah sedang berdiri dan menurunkan celana.

Saat itulah, pelaku mengambil handphone dan mulai merekam sambil berjalan menuju kedua remaja yang sedang dimabuk cinta itu.

Rekaman video dan gambar itu kemudian dibagikan pelaku kepada salah seorang rekannya melalui WhatsApp dan facebook yang akhirnya tersebar luas di sosial media.

Atas tindakannya, pelaku diancam hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar rupiah.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!