Bupati Polewali Mandar Kembali Raih Penghargaan

POLEWALI, Mandarnesia.com-Hari Pers Nasional HPN 2019 yang digelar di Kota Pahlawan Surabaya, dimeriakan oleh berbagai kegiatan.

Mulai dari bedah rumah, pembangunan jamban, UKM, Seminar Nasional dan pemberian penghargaan kepada pejabat pemerintahan yang peduli olahraga.

Bertempat di pelataran Gedung Negara Grahadi Surabaya acara Golden Award SIWO 2019 digelar sebagai salah satu rangkaian acara HPN 2019. Acara dimulai dengan sambutan Gubernur Jawa Timur sebagai tuan rumah kemudian dilanjutkan apresiasi terhadap Pers Indonesia yang disampaikan oleh Emha Aiunun Nadjib.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap atelit yang berprestasi, diantaranya pelari 100 M Lalu Muhammad Zohri.

Kemudian beberapa Menteri mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua PWI pusat H. Atal Sembiring, dilanjutkan penghargaan kepada beberapa gubernur,. Yang menarik pada penghargaan Bupati /Walikota yang peduli Olahraga, Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar adalah satu -satunya Bupati di Sulselbar yang mendapatkan penghargaan ini.

Piala Golden Award Bupati Peduli Olahraga diterima oleh Wakil Bupati HM. Natsir Rahmat mewakili Bupati Andi Ibrahim Masdar yang berhalangan hadir.

Tentunya pemberian penghargaan bukan tanpa alasan, Polewali Mandar peraih juara Umum Porprov Tingkat Sulawesi Barat dua kali berturut-turut, fasilitas olah raga terlengkap dimiliki oleh Polewali Mandar.

Hari Pers Nasional 2019 diklaim dihadiri sekitar 15.000 insan pers dari 34 propinsi di Indonesia dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Secara terpisah HM Natsir usai menerima penghargaan adalah ucapan terima kasih kepada PWI Sulbar dan PWI Pusat atas kepercayaan dalam bentuk pemberian penghargaan.

“Tentunya hal ini janganlah membuat kita terlena, tapi harus menjadi cambuk untuk terus berprestasi dan melakukan pembinaan olahraga. Saya sangat bangga karena bapak Bupati H. Andi Ibrahim Masdar satu-satunya Bupati di Sulselbar dan hanya tiga Bupati di Sulawesi yang mendapatkan, yaitu Bupati Luwuk Banggai dan Bupati Bualemo,” katanya.

Humas dan Protokoler Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!