Wahdah: Gerak Dakwah Harus Makin Lebih Baik

MAMUJU, Mandarnesia.com — Pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat kembali melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah ke – IV, Sabtu (12/1/2019). Agenda tahunan ini dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, diwakili Kepala Biro Kesra Provinsi Sulawesi Barat Muh. Ali Chandra.

Mukerwil dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang telah berjalan dan menetapkan program kerja satu tahun ke depan.

Ketua DPW Wahdah Sulawesi Barat, Drs. Ahmad Yunus, menegaskan kehadiran Wahdah Islamiyah sebagai salah satu ormas Islam yang bergerak di bidang dakwah, dan menyentuh bidang sosial keagamaan, kesehatan, ekonomi, pendidikan dan lingkungan hidup.

Ia berharap, momen Mukerwil menjadi titik start dalam menyusun perencanaan untuk menjadi acuan dalam implementasi di masyarakat.

“Kita harap Mukerwil ini menjadi ajang menuangkan ide dan gagasan sebagai rumusan arah kerja satu tahun ke depan. Merumuskan solusi atas kekurangan yang terjadi satu terakhir, sehingga pergerakan kerja dakwah terus berjalan ke arah yang lebih baik dengan senantiasa mengharapkan ridha Allah SWT,” kata Ahmad, Sabtu (12/1/2019) di Mamuju.

Ahmad pun mengapresiasi ketua Wahdah Islamiyah di kabupaten yang memberikan perhatian besar dan menunjukkan semangat kuat dalam mengemban amanah dan kerja dakwah.

Dalam kesempatan berikut, pengurus Wahdah Islamiyah Sulbar akan melakukan audiens dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, untuk membangun sinergi dengan pemerintan terkait program kerja di bidang sosial keagamaan, kesehatan dan lingkungan hidup.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!