fbpx

MUKERDA Wahdah Islamiyah

Netizen: Dzakirah Ananta

Hari Sabtu, 19 Januari 2019, Lembaga Wahdah Islamiyah daerah Mamuju mengadakan MUKERDA (Musyawarah Kerja Daerah). Kegiatan ini berlangsung di Aula Masjid Raya Suada Mamuju. MUKERDA kali ini mengangkat Tema: Optimalisasi Kader dan Peran lembaga Menuju Visi 2030. Kegiatan ini dilaksanakan setelah suksesnya MUSWIL (Musyawarah Wilayah).

MUSWIL dan MUKERDA berlangsung setelah MUKERNAS ( Musyawarah Kerja Nasional). Diadakan di kota Makassar yang berlokasi di Hotel Syahid pada akhir tahun 2018. Sedangkan acara MUKERDA kali ini dihadiri oleh ketua MUI Mamuju Ustadz Namru Asdar. Kegiatan ini dibuka oleh Ustadz Ahmad Yunus selaku ketua DPW Wahdah Islamiyah Mamuju, yang dihadiri oleh para pengurus Wahdah Islamiyah Daerah Mamuju baik dari kalangan Ikhwah maupun Akhwat.

 Ada yang unik di kegiatan ini saat para buah hati peserta memiliki kegiatan tersendiri seperti lomba mewarnai, dan kegiatan lainnya yang bisa membuat mereka memiliki kesenangan tersendiri. Dan kegiatan ini diharapkan bisa membuat para buah hati tenang dan para peserta tenang mengikuti kegiatan.

“Tujuan dari dilaksanakannya MUKERDA ini adalah sebagai ajang untuk merancang program kerja dan atau strategi dakwah di tahun 2019” Papar Musdalifah Usman selaku ketua MW (Muslimah Wahdah) Mamuju yang ditemui penulis di sela-sela acara. Dan pada hari Ahad, 20 Januari 2019, akan diadakan sinkronasi kegiatan.

Komentar Anda

error: Content is protected !!