Agus: Pemilih Lihat Kinerja Bukan Cerita

JAKARTA, Mandarnesia.com — Belum jelas kapan kedatangan pasangan Calon Persiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sulawesi Barat. Salah satu di antaranya memang berencana akan hadir di daerah ini.

“Sampai hari ini kita belum terima jadwal secara resmi ke mana dan di mana, siapa yang ke Sulawesi Barat. Apakah calon presiden atau wakilnya kita belum dapat di mana tempatnya,” kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa kepada mandarnesia.com, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya pasangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Salahuddin Uno, telah lebih awal datang ke Sulawesi Barat. Sandi mengunjungi beberapa pasar dan sebuah makam bersejarah di Polewali Mandar.

Agus juga tak mengetahui apakah capres cawapres akan tetap ke Sulbar. Karena yang mengatur jadwal kampaye adalah tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Namun datang tidak datang, ditegaskan Agus, setelah melihat kinerja Jokowi, bantuan ke masyarakat begitu banyak dan dirasakan akan berpengaruh terhadap raihan suara paslon 02 di Sulbar.

“Dana desa, PKH, BPJS, kartu Indonesia pintar, sertifikat gratis pastilah masyarakat melihat kenyataan tidak mendengar cerita. Kalau lihat orang kerja kerja kerja. Masyarakat sudah pintar semua sekarang,” jelasnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Probowo-Sandi, Suhardi Duka yang dihubungi via WhatsAap perihal tahapan kampanye usungannya, belum menjawab pertanyaan yang disampaikan. Pesan yang dikirim mandarnesia.com telah dibaca.

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: FB Agus Ambo Djiwa

Komentar Anda

error: Content is protected !!