fbpx

6 Tahun Zikiran di Jalan Todilaling, AIM : Jamaah harus Ikhlas Ikuti Zikir

Agenda mingguan di kediaman H. Andi Ibrahim Mansdar setiap malam jumat adalah zikir yang diikuti seluruh OPD dan masyarakat di Jalan Todilaling tempat kediaman Bupati Polewali Mandar. Acara zikiran ini sudah dilakukan sejak 6 tahun silam di kediamannya dan rutin setiap malam jumat.

“Zikiran yang digelar ini merupakan zikiran terakhir dalam periode saya” ungkapnya kepada jamaah zikir di Jalan Todilaling, Pekkabata.

Pada tanggal 8 Januari 2019 H. Andi Ibrahim Masdar dan H.M.Natsir Rahmat, akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar untuk periode keduanya.

AIM menghimbau bahwa dalam acara pelantikannya yang akan digelar di Mamuju menghimbau supaya tidak usah ramai-ramai ke Mamuju mengikuti pelantikan. Lebih baik menunggu di Polewali.

“Pelantikan saya akan digelar di Mamuju, jadi tidak usah berbondong-bondong ke Mamuju, karena akan digelar ramah tamah di Rumah Jabatan pada tanggal 9 Januari 2019” himbau AIM kepada jamaah zikirnya.

Harapannya zikir setiap malam jumat ini agar tetap dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Jama ‘ah zikir ini harus ikhlas dalam mengikuti zikiran dan yang terpenting adalah bagaimana kita selalu mendoakan daerah kita supaya tetap aman” tutupnya.

Humas Pemkab Polewali Mandar

Komentar Anda

error: Content is protected !!