Produk Lokal Polewali Mandar ‘Menyerbu’ Bahrain

[perfectpullquote align=”full” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Bahrain, mandarnesia.com-Polewali Mandar sebagai salah satu kabupaten yang berada dalam garis wilayah Sulawesi Barat kembali hadir di Bahrain untuk mempromosikan produk lokal Mandar, khususnya produk UKM yang ada di Polewali Mandar.[/perfectpullquote]

Chocolate and Coffee Exhibition International di Bahrain akan digelar 6-8 Desember 2018 di kota Manamah Bahrain. Dalam promosi ini juga mengadirkan produk Sutra Polewali Mandar sebagai salah satu produk unggulan.

Melalui Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Polewali Mandar, segala persiapan dilakukan untuk menyongsong promosi ini. DR. Hj. Agusnia Hasan Sulur selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Polewali Mandar menyebutkan bahwa produk yang dipamerkan serta dipromosikan di Bahrain merupakan 100% Asli Industri Mandar.

Desain dan Pembuatan Kemasan, dibuat di Gerbang Visual Polewali dan Perindagkop Polewali Mandar

“Kami dari Perindagkop Polewali Mandar menyampaikan bahwa apa yang kami bawa ke Bahrain adalah 100% produk Asli Industri Mandar, mulai dari produknya sendiri, sampai pada kemasannya semua dibuat di Polewali Mandar” Jelasnya kepada media ini.

Kabag Humas Setda Polman DR. Aco Musaddad HM yang turut mengawal produk lokal ke Bahrain menyebutkan bahwa ini adalah promosi daerah khususnya produk lokal yang diproduksi UKM di Polewali Mandar.

“Tujuan utama Polman diikutkan pada acara ini adalah untuk mempromosikan produk Polman ke ajang Internasional, terutama negara-negara Arab” Jelasnya kepada mandarnesia.com melalui rilis.

Ketua Delegasi Polewali Mandar Menurut Darwin Badaruddin yang juga kepala Bappeda Litbang Polewali Mandar menyebutkan bahwa ini adalah kesempatan memperkenalkan Polewali Mandar ke dunia internasional.

“Ini adalah upaya memperkenalkan produk unggulan Polman seperti coklat dan kopi serta memberikan ruang pelaku UKM untuk pasar domestik dan internasional sekaligus memantau respon pasar dunia” Pungkas Darwin kepada mandarnesia.com.

Delegasi dari Polewali Mandar Sulbar, terdiri dari Dr.Yuyun Yundini, Drs. H. Darwin Badaraddin, MPd, DR. Agusnia Hasan Sulur, Hj. Andi Nursami Masdar,SE,M.Adm.KP, DR.Aco Musaddad.HM, serta Ir. Andi Chandra Sigit.

Humas & Protokoler Pemkab Polman

Komentar Anda