Menuju 2019 : Polman Berzikir, Hadirkan 1000 Santri

Polewali, mandarnesia.com-Pergantian tahun dari 2018 ke 2019 merupakan momentum istimewa bagi Kabupaten Polewali Mandar. Pasalnya bertepatan dengan 5 Tahun Andi Ibrahim Masdar dan HM. Natsir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar memimpin dan melayani bumi Tipalayo ini.

Aco Musadda HM, selaku pejabata Humas dan Protokoler menyebutkan pemerintah Kabupaten Polewali Mandar akan menggelar zikir bersama dengan masyarakat, pemerintah serta menghadirkan 1000 anak santri dan anak panti asuhan.

“Zikiran ini bertujuan sebagai ucapan syukur terhadap Allah SWT atas nikmat dan karunia yang dilimpahkan Allah SWT kepada Kabupaten Polewali Mandar selama kepemimpinan Bupati Andi Ibrahim dan Wakil Bupati HM. Natsir Rahmat” ungkapnya kepada media ini.

“Do’a bersama semoga tahun 2019 Polewali Mandar tetap berada dalam lindungan Allah SWT. Insya Allah akan ditempatkan di rumah jabatan Bupati Polewali Mandar, dan Ba’da Magrib diharapkan sudah berkumpul” Lanjut Kabag Humas Alumnus UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta ini melalui sambungan telepon.

Pemerintah Polewali Mandar mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat dalam menyongsong tahun 2019 untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik.

“Kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat dalam menyongsong pergantian tahun ini hendaknya lebih banyak berdzikir dan lebih mendekatkan diri kepada sang khalik. Supaya daerah kita tetap aman dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan selalu mendoakan supaya negara kita tetap dalam keadaan aman dan nyaman” Himbau Pemkab Polewali Mandar melalu rilisnya ke mandarnesia.com.

Komentar Anda

error: Content is protected !!