Anggota Brimob Dikeroyok Sejumlah Orang Tak Dikenal

MAMUJU, Mandarnesia.com — Salah satu kendaraan milik warga menjadi bulan-bulanan. Ini bermula saat oknum anggota Brimob dikeroyok orang tak dikenal di sekitar gedung Keuangan Sulbar. Motor Suzuki Shogun berwarna hitam itu mengalami kerusakan.

Baharuddin pemilik motor tersebut pun tak habis pikir. Ia tak mengetahui apa penyebab sekumpulan oknum Brimob melakukan pengerusakan.

“Saya tidak tahu, kenapa motor saya menjadi bulan-bulanan,” kata Baharuddin kepada mandarnesia.com, saat ditemui di salah satu bengkel di Simbuang depan SPBU Mamuju, Kamis, (6/12/2018).

Ia menceritakan, saat terjadi perkelahian di sekitar lokasi, ia sedang berada di dalam rumah. “Saat dirusak saya mendatangi oknum dan bertanya. Kenapa motor saya dirusak,” kata Baharuddin.

“Kamu pelakunya ya?” Tutur Baharuddin menirukan oknum Brimob tersebut. “Saya sampaikan, bukan saya pelakunya. Saya tidak tahu apa masalahnya ini.”

“Saya hanya bisa pasrah. Tadi pimpinannya datang dan berjanji akan mengganti kerusakan motor saya,” tutupnya.

Sementara saat dikonfirmasi via telepon, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj Mashura, mengatakan belum mengetahui kejadian tersebut.

“Saya belum tahu nak. Saya baru pulang dari kantor. Saya cari infonya dulu ya,” kata Masyura kepada mandarnesia.com, Kamis petang.

Saat dikonfirmasi ulang, kejadian tersebut diduga akibat oknum Brimob dikeroyok sekelompok orang saat melintas di depan Gedung Keuangan Sulbar. Tak jauh dari tempat Baharuddin memarkir motornya.

“Pada saat anggota Brimob lewat, ia dipepet dengan rombongan delapan orang berbau minuman,” kata Mayura kepada mandarnesia.com.

AKBP Mashura juga mengatakan, Krimum masih melakukan penyelidikan. Mengenai adanya kendaraan warga yang rusak sampai saat ini belum ada laporan, dan akan segera dicek.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda