Pelatih Pasangkayu Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Majene

MAJENE, Mandarnesia.com — Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Pasangkayu mengeluhkan, dan menyalahkan lapangan yang tidak layak untuk pertandingan sekelas Pekan Olahraga Provinsi (Popprov) ke III, yang digelar di Stadion Sport Center Kabupaten Majene.

“Saya sangat menyayangkan pertandingan sekelas ini dilaksanakana di lapangan yang sangat buruk kualitasnya, dan tidak memadai,” kata Pelatih Kabupaten Pasangkayu, Irfan kepada mandarnesia.com setelah selesai pertandingan final, Senin, (19/11/2018.

Selain lapangan yang buruk, angin kencang yang berhembus dari arah utara menuju selatan juga sangat menganggu dan menyulitkan pemain ketika menggiring bola.

Menurutnya, bola yang diarahkan lurus ke depan justru berbelok dan sulit dikontrol. Pertandingan menjadi tontonan yang membosankan.

“Semoga bisa dibenahi dan bisa menjadi bahan evaluasi. Dengan kondisi seperti ini kami tidak bisa bermain maksimal,” ujarnya.

Dalam laga final bergengsi tersebut skuad Polewali Mandar berhasil merebut juara setelah menang tipis dari pasukan Pasangkayu, 1-0.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda