KPU Pasangkayu-Astra Group Sosialisasi Pemilu

PASANGKAYU, Mandarnesia.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu menggelar sosialisasi bersama pimpinan Afdeling Wilayah PT. Mamuang, Kecamatan Tikke Raya, Pasangkayu, Sabtu 24 November 2018.

Komisioner KPU Pasangkayu Heriansyah mengatakan, kegiatan difasilitasi manajemen PT. Mamuang dengan mengumpulkan seluruh Kepala Afdeling sebanyak 13 orang, mulai dari Afdeling Alfa sampai dengan Afdeling May di Wilayah PT. Mamuang.

Kegiatan tersebut, disosialisasikan terkait data pemilih dan tahapan kampanye yang sedang berlangsung saat ini.

“Kita apresiasi inisiatif pihak perusahaan khususnya PT. Mamuang yang telah berinisiatif untuk memasilitasi kegiatan sosialisasi ini. Selain sosialisasi, juga menjadi momen silaturahmi antara KPU Kabupaten Pasangkayu dan jajaran perusahaan Astra Group yang berada di wilayah Kabupaten Pasangkayu,” kata Ketua KPU Pasangkayu Syahran, Sabtu (24/11/2018).

Dalam sambutannya, Pimpinan Astra Group Wilayah Celebes I, Teguh Alimusiaji menyampaikan, penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Pasangkayu karena telah menyempatkan datang dan memberikan sosialisasi kepada warga perusahaan di wilayah PT. Mamuang.

“Kegiatan seperti ini sudah lama kami harapkan mengingat banyaknya warga perusahaan yang memenuhi syarat ber KTP- el luar wilayah kabupaten Pasangkayu,” ujar Teguh.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda