Kejutan AIM Buat Sang Istri

POLEWALI, mandarnesia.com. Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar memberikan kejutan berupa tumpeng ulang tahun ke-47 yang tidak disangka Hj. Jumriah Ibrahim, istri sang bupati. Bertempat di kediamannya, di Jalan Todilaling, Pekkabata, Selasa, (20/11/2018). Surprise tersebut dilangsungkan dengan sederhana.

“Ini sengaja saya kasih kejutan sama ibu, saya dibantu oleh ibu-ibu kepala SKPD,” ujar Andi Ibrahim.

Kesederhanaan perayaan tersebut merupakan bukti kesyukuran kepada Sang Khalik, atas berkah umur 47 tahun. Perayaan ulang tahun dimulai pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati AIM, kemudian disuapkan ke Ibu Bupati, lalu diikuti hadirin yang didominasi para kepala SKPD.

Acara ini berlangsung setelah keduanya menghadiri beberapa acara maulid di tiga tempat yang berbeda.

“Saya tidak tidak menyangka kalau hari ulang tahun saya akan dirayakan sore ini. Karena yang berinisiatif untuk perayaan ulang tahun diprakarsai oleh para ibu-ibu kepala SKPD. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas do’a dan dukungannya selama ini” tutur Jumriah Ibrahim.

Hj. Jumriah dikenal dekat pada semua pihak. Beberapa bulan terakhir ia disibukkan kegiatan untuk memenuhi undangan masyarakat, selain diundang dalam kapasitas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Polman, juga sebagai calon anggota DPR RI dari PDI-P. Saat ini ia sudah dikarunia sepasang putra dan putri.

Humas & Potokoler Pemkab Polman

Komentar Anda