Diduga Uang Dalam 10 Kantongan Besar Ditemukan di Depan Rumah Warga

[perfectpullquote align=”left” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] Mandarnesia.com — Untuk apa bukusan yang diduga berisi uang dikemas dalam 10 kantong plastik yang ditemukan di Kabupaten Pasangkayu?   [/perfectpullquote]

Paket 10 kantong plastik yang diduga berisi uang ditemukan pertama kali di depan rumah lelaki bernama Bohari. Menurut penjelasannya barang tersebut merupakan kiriman dari Pos Indonesia, sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, Sabtu (6/10/18).

Anggota Resmob Polda Sulbar yang dipimpin Ipda Ujang Prabowo bersama tiga orang mendatangi rumah Lelaki Bohari dan memastikan isi paket tersebut.

Ipda Ujang menjelaskan paket kiriman itu tiba-tiba ada di depan rumah Bohari.

Jumlah temuan paket sebanyak 10 kantongan berwarna merah dengan logo bertuliskan POS Indonesia yang berisi slip penyetoran dan pengambilan uang serta pengikat uang milik Bank BCA.

Sementara dari keterangan Bohari, bungkudan tersebut merupakan barang yang dititip oleh keponakannya atas nama Iskandar yang beralamat di Makassar dengan menggunakan Mobil Box Merk Grand Max.

Paket sudah berada di rumah Bohari sejak Senin tanggal 1 Oktober 2018 dan akan dijemput setelah dari Makassar oleh keponakannya. Jika transportasi di Palu sudah lancar, jelas Bohari, dalam rilis yang diterima mandarnesia.com dari Humas Polda Sulbar.

Barang bukti berupa 10 kantongan besar saat ini sudah diamankan di Mako Polsek Sarudu.

Foto: Poskotanews

Komentar Anda