Sosialisasi dan Pengembangan Program Lini Lapangan di Kampung KB

Polewali, mandarnesia.com–Kampung KB bertujuan membangun Indonesia dari pinggiran dengan memprioritaskan daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia, serta revolusi karakter bangsa.

Melihat kondisi Kampung KB yang telah terbentuk hingga saat ini, pada umumnya masih pada tahap pembentukan kelembagaan, belum diikuti dengan kegiatan yang menggambarkan keterpaduan lintas sektor, sehingga hasilnya belum dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kampung KB, maka diadakan Sosialisasi dan Pengembangan Program Lini Lapangan di Kampung Bersama Mitra Kerja. Bertempat di Kampung KB Desa Buku, Mapilli, Polman (30/10).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 orang peserta, yang terdiri dari OPD kabupaten polman, mitra kerja, dan masyarakat desa buku.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Polman atas perhatiannya dalam pembangunan di Kampung KB, terutama di Desa Buku. Semoga pembangunan yang ada terus bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat luas” ujar Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat, Dra.Hj.Andi Ritamariani, M.Pd

Sementara Bupati Polman, H. Andi Ibrahim Masdar, mengharapkan agar program KB terus disosialisasikan kepada masyarakat, dengan memfokuskan pembangunan di Kampung KB, tentunya demi mewujudkan Polman Marasa dan Sipamandaq.

“Program KB masih sangat perlu disosialisasikan kepada masyarakat, titik fokusnya adalah pembangunan Kampung KB, ini adalah salah satu upaya menuju Polewali Mandar yang Marasa dan selalu menjunjung nilai-nilai Sipamandaq” tegasnya.

Rilis : Humas dan Protokoler Polewali Mandar

Komentar Anda