Andi Nursami Masdar : Sharing Informasi dengan Pengawas dan Penilik TK, SD, dan SMP

[perfectpullquote align=”full” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Polewali, mandarnesia.com – Rotasi kepala SKPD di Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, sudah menampakan geliat dari para kepala dinas yang baru. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar merupakan salah satu SKPD yang mendapatkan pimpinan yang baru.[/perfectpullquote]

Tidak tangnggung-tanggung Disdikbud Polman tersebut dipimpin oleh sosok srikandi yang selama ini banyak memberikan sumbangsih prestasi bagi dunia pariwisata di Kabupaten Polewali Mandar dan Sulawesi Barat.

Hj. Andi Nursami MP, SE,. M.Adm.KP adalah pimpinan yang baru bagi Diknasbud Polewali Mandar. Dalam debut awalnya ditandai dengan melakukan banyak pertemuan untuk merajut silaturrahmi sekaligus sebagai ajang perkenalan bagi jajaran Diknasbud di Polewali Mandar.

Pertemuan dengan seluruh Pengawas dan Penilik TK, SD dan SMP se -Kabupaten Polewali Mandar. (foto : Humas Polewali Mandar)

Pertemuan dengan  seluruh Pengawas Penilik TK, SD, SMP se Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (24/10) ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan jajarannya dari seluruh wilayah kerja Diknasbud Kabupaten Polewali Mandar.

“Sengaja kami melakukan pertemuan sebagai upaya untuk bisa saling mengenal sekaligus mengetahui langsung apa yang jajaran kami sudah lakukan dan yang akan dilakukan, jadi ini adalah upaya sharing informasi antara pimpinan yang baru dengan teman-teman dan sahabat yang bergerak di wilayah pendidikan” ujarnya melalui via whatsapp ke mandarnesia.com.

“Banyak hal yang harus dilakukan, saya secara pribadi sebagai pimpinan baru, tentu butuh informasi sejauh mana tingkat serapan program yang sudah dilaksanakan, kemudian akan dievaluasi, selanjutnya untuk dijadikan kerangka kerja-kerja yang akan datang” lanjut kadis yang senang terjun langsung ke lapangan ini.

Rilis : Humas & Protokoler Polman

Komentar Anda