Priska, Putri Cantik Itu dan Obsesinya Pada Sulbar

PRISKA Aryani wanita kelahiran Majene, 15 Oktober 1996 ini akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti even Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia tanggal 16 September 2018 mendatang.

Wanita bertubuh semampai ini akan membawa misi dan nama pariwisata Provinsi Sulawesi Barat di panggung nasional yang kaya dengan potensi budaya alam, budaya, kuliner, dan sejarah.

Ditemui di kantor DPRD, Priska yang berkeinginan bertemu dengan Ketua DPRD Sulbar, meminta support dan dukungan masyarakat Sulbar dalam pemilihan Putri
Apariwisata Indonesia mewakili Sulawesi Barat.

“Kita berharap bisa membantu dan mendukung dalam ajang pemilihan ini,” kata Priska kepada mandarnesia.com yang mengenakan selempang Putri Pariwisata Sulbar, Rabu (12/9/2018).

Ia menyampaikan, keberangakatannya menjadi misi besar untuk menarik wisatawan datang ke Sulawesi Barat. “Pertama saya akan mengajak para investor dan wisatawan agar bisa mengunjungi Sulawesi Barat dan akhirnya wisata Sulawesi Barat terkenal.”

Selain itu ia juga akan menginformasikan dan mengajak teman-temannya datang ke Sulbar dengan cara memperlihatkan video-video tentang keindahan wisata di Sulawesi Barat.

Setelah menunggu, Priska kemudian bertemu dan berbincang singkat dengan Ketua DPRD Sulbar Amalia Aras. Ia juga menyampaikan telah mendapat sumbangan pribadi dari Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat, Farid Wadji.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda