fbpx

HUT Sulbar, Statistik Meningkat Tapi Belum Sesuai Harapan

Mandarnesia.com — Hari ini, Provinsi Malaqbiq, genap berusia 14 tahun Sabtu (22/9/2018). Tentu usia tersebut merupakan usia yang masih muda jika dianalogikan pada umur manusia.

Setelah diperingati secara sederhana melalui rapat paripurna, berbagai harapan rakyat tentu disematkan ke pundak Ali Baal Masdar (ABM) dan Wakilnya Enny Anggraeni Anwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat

Memaknai usia itu, ABM melihat banyaknya capaian yang belum sesuai dengan harapan. Banyak hal yang menurutnya perlu dibenahi di Sulbar agar tagline malaqbiq bisa terwujud.

“Yang perlu dibenahi bagaimana membuka konektivitas agar ekonomi bisa berjalan dengan baik. Entah darat, udara maupun laut,” kata ABM di teras depan Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu (22/9/2018).

Bukan hanya itu, jaringan komunikasi juga masih perlu diperbaiki. Mengingat masih ada beberapa wilayah di Sulbar yang belum merasakan jaringan komunikasi yang baik.

Meskipun begitu, lanjut ABM di Sulbar ada peningkatan perbaikan di segala sektor. Berdasarkan statistik, “Semuanya meningkat di Sulawesi Barat,” tutupnya.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!